30 Agustus 2019 11:35:44
Ditulis oleh Admin

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA PERIODE 2019 - 2015

Prosesi  SERTIJAB Kepala Desa Saringembat periode 2019-2025 senin 19 Agustus 2019. Undangan terdiri dari Forkopimka, BPD beserta anggota, Perangkat Desa, Ketua RT/RW, Karang Taruna, LPMD, PKK, Tomas, Toga. Bapak Camat Singgahan hadir bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Singgahan, beserta stafnya.

Acara di mulai pukul 09.30 WIB, di buka dengan bacaan Basmallah dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin Oleh Saudari Ainul Yusro’ (staf Kecamatan), diteruskan dengan prosesi SERTIJAB.

Pertama Serah terima LKPJ dari Pj.Kepala Desa Saringembat ke Ketua BPD Saringembat dan laporan diterima oleh Ketua BPD.

Kedua Serah Terima Jabatan dari Pj.Kepala Desa Saringembat kepada Kepala Desa Saringembat yang baru. Dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan

Sambutan pertama oleh Bapak Ketua BPD Awang Tri Wahyu Wardhana, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru dan berpesan semoga Beliau bisa menjalankan roda pemerintahan dengan adil, jujur dan amanah. Dan bersama sama dengan Lembaga Desa untuk membangun Desa Saringembat lebih maju lagi.

Sambutan kedua oleh Bapak Pj.Kepala Desa Saringembat Bapak Lambudiyanto,SE selaku KASI Pemerintahan Kecamatan Singgahan. Beliau mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Terpilih semoga bisa meneruskan roda pemerintahan lebih baik lagi, jujur dan terbuka dalam menjalankan tugas Pemerintah Desa. Sehingga timbul rasa “tidak ada dusta diantara kita” ( ucapan khas Beliau Bapak Pj.Kepala Desa).

Sambutan ketiga oleh Kepala Desa yang baru Bapak Pambudi Pamungkas, dalam sambutan tersebut Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga Desa yang telah memberikan kepercayaannya untuk mempimpin Desa Saringembat dan akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misinya.

Sambutan keempat oleh Camat Singgahan Bapak Drs. R. Moch. DANI RAMDANI, Beliau mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru. Dalam sambutan tersebut bapak Camat berpesan untuk menjalankan Pemerintahan sesuai visi dan misi Kepala Desa terpilih, dan siap melayani warganya tanpa membedakan pendukung maupun bukan pendukungnya waktu pemilihan Kepala Desa. Dan menjadi pemimpin yang amanah.

Selanjutnya pemberian tali asih oleh Pemerintah Desa yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Desa kepada Bapak Pj.Kepala Desa.

Sebagai penutup/do’a yang dipimpin oleh bapak KH. Masduqi. Sebelum memimpin do’a Beliau berpesan untuk menjadi pemimpin yang amanah karena semua akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat.

Acara berjalan lancar dan selesai pukul 11.30 WIB (yn/s.mbat)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus