11 Oktober 2019 13:08:24
Ditulis oleh Admin Desa

Ikuti Program Germas, Pemerintah Desa Saringembat adakan senam sehat

http://saringembat-singgahan.desa.id – Jum’at (11/10/2019) pagi di Kantor Desa Saringembat Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban di adakan senam erobik yang bebas di ikuti masyarakat Desa Saringembat. Kegiatan senam erobik ini diagendakan satu minggu dua kali yaitu setiap hari jum’at dan hari minggu secara gratis. Dihari pertama dilaksanakan senam ini diikuti oleh seluruh Perangkat Desa,  pengurus PKK, lembaga desa yang lainnya dan masyarakat dengan dipandu oleh ibu Johar Mayang Nilasari selaku instruktur, beliau ini yang akrab disapa mbak nila kebetulan berprofesi sebagai instruktur senam erobik dan BL yang telah memandu banyak lembaga instansi dan sanggar senam di luar Desa, beliau juga mempunyai sanggar senam sendiri di Desa Saringembat Dusun Krajan RT 003 RW 002 yang dinamai sanggar senam ASSOY yang diadakan setiap hari selasa, kamis, dan sabtu jam 15.00.

Peserta yang hadir tampak bersemangat dan antusias mengikuti senam tersebut.

“Kegiatan senam ini sangat bagus, mengingat kami para ibu-ibu jarang sekali berolahraga. Kegiatan ini selain adanya silaturahmi antar warga juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita.” Kata seorang peserta.

Kepala Desa Pambudi Pamungkas memang kegiatan ini harus rutin dilakukan, karena dari warga yang sehat terciptalah lingkungan desa yang sehat pula.

Beliaupun mendukung adanya kegiatan ini yang difasilitasi langsung oleh Pemerintah Desa.

Semoga kegiatan ini bisa menghasilkan dampak positif dan memberikan manfaat bersama. (yn/s.mbat)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus